Horee Penyakit Sipilis Yang Membuatku Frustasi Akhirnya Dapat Sembuh Total

Penyakit Sipilis Yang Membuatku Frustasi Akhirnya Sembuh Total

Hallo bro, kenalin nama gue Mario anak kos-kosan, umur gue 20 tahun dan gue masih kuliah di salah satu Universitas Swasta di Semarang. Ini pertama kalinya gue nulis artikel dan curhat tentang pivasi gue yang nyata dan fakta, gue beneran sembuh dari penyakit sipilis yang selama ini gue derita bro. Gue searching di google penyakit sipilis itu salah satu jenis penyakit yang menyerang jenis kelamin. Penyakit sipilis ini disebabkan oleh bakteri spiroceta dan trepollema palidum. Penyakit sipilis atau raja singa ini merupakan salah satu penyakit yang menular. Karena bakteri tersebut merupakan salah satu bakteri yang cukup berbahaya. Penyebab utamanya penyakit sipilis adalah hubungan seksual selain itu, penyebab lain dari sakit ini adalah faktor kebersihan yang kurang, karena sekarang ini kita dapat melihat banyak yang menyepelekan kebersihan baik di daerah kelamin ataupun kebersihan sensitif lainya. Untuk penyebab lain dari penyakit sifilis raja singa ini adalah gaya hidup yang kurang sehat.
Nahh ituu gue banget broo… Gue terkena sipilis karena selama gue kuliah cewe-cewe yang gue pacarin udah gue tidurin semuanya. Juga gue lumayan jorok jaga kebersihan, tapii karena gue ganteng kali yah jadi gue di gandrungi cewe-cewe haha. Sebenernya cuman pengin ngrasain aja sih ML tuh gimana…. eh udah ngrasain malah ketagihan, juga buat ngehibur diri biar ngga spaneng ngerjain tugas-tugas kampus. Tapi setelah rasa nikmat yang gue rasainn, makin kesini-sini alat kelamin gue tuh keluar cairan yang ngga normal, dan rasanya nyeri apalagi kalo pas gue lagi kencing atau ML tuh rasanya nyeri bangett, juga kerongkongan gue rasanya sakit banget, tiba-tiba juga ada luka memerah gituh di alat kelamin gue, di telapak tangan sama telapak kaki juga ada bintik merah, di kulit dan juga bersisik, urine gue air juga warnanya gelap broo, feses berwarna terang, mata dan kulit warnanya kuning. Timbul lepuh kecil pada daerah kelamin yang berubah jadi koreng (kerak kering pada luka). Pembengkakan pada ada di kelenjar limfe, gue demam dan nyeri di seluruh tubuh. Gejala infeksinya aneh, cape letih lemah lelah lesu yang ngga bisa di jelaskan, keringat malam, dan berat badan guee menurun, pokoknya buat ngapa-ngapain rasanya ga enak ga karuan, sakitt bangettt.
Waktu itu gue bingung banget harus gimana, gue ngga tau harus gimana lagi. Cerita ke orang tua itukan ngga mungkin, curhat ke temen juga malu gue takut temen gue ntar pada ember. Gue juga ngga mau berobat ke dokter, gue takut banget dokter ngelihat alat kelamin gue ntar dia jijik lagi, gue aja sendiri juga jijik, ya takut aja pasti dokternya crewet dan bakalan nanya gimana ini awal mulanya gimana dan blablablaa ahhhhhhhhhhh ribet. Gue waktu itu bener-bener syhook berattt beroo gue hampir frusstasii, gue yang terakhir nangis waktu SD waktu itu guee nangiss sampe ga karuan-karuan brooo. Gue pasrah gue kapok gue nyesel banget pokoknya. Gue pengin sembuhh tapi gimana caranya gue ngga tauu, gue hampir bunuh diri waktu ituu.
Mungkin karena saking capeknya nangis, akhirnya gue sampe ketiduran hahaha kaya anak kecil ajah yah gue. Pokonya gue harus sembuh titik gimanapun caranya gue harus sembuh. Gue coba browsing-browsing di internet malah ketakuatan gue semakin menjadi-jadi, gue ngeliat gambar-gambar penderita sipilis yang lebih parah dari gue, ahhhhh sumpahhhh gue takut banget, gue takut ngga sembuh-sembuh, gue takut sipilis gue semakin parah. Gue bener-bener ngga tau jalan keluarnya. Tapi gue tetep optimis gue cowo harus punya jalan keluarnya pokoknya gue harus sembuh.
Terus keesokan harinya pas gue kelaperan dan gue terpaksa jalan keluar kos buat beli bubur ayam langganan gue, sambil jalan kesakitan gituh si tukang bubur ayam agak keheranan sama gue, dia sempet nanya sih…kenapa gue sakit apa gue kok gitu amat jalannya. Gue bilang ngga papa tapi si tukang bubur itu kepo banget  sumpah nanya mulu kaya wartawan hahahaha. Dia bilang cerita aja ngga papa siapa tau bisa bantu, yaaaaaaa emang dia sih orangnya baik juga kayaknya bisa jaga privasi jadi gue, akhirnya gue bilang ke dia kalo gue kena sipilis. Ehhhhhhhh buset malah dia ketawa kenceng bangetttt….. “makannya mass kalo pacaraan tuh jangan ganti-ganti muluu, dasar anak mudaa.. (kata si tukang bubur itu)”. Mumpung masih muda lah kangg jadi ya dinikmatin aja, kataku. Tapi gue bingung gimana kang ini kok ngga sembuh-sembuh. Si tukang bubur itu malah semakin nertawain gue, busett dia jahat bangetttt parahhh… Terus tiba-tiba si tukang bubur itu ambil handpohne, terus dia bilang “mana handpohone mas coba keluarin”. Saking polosnya lalu gue keluarin tuh handphone gue. Terus dia bilang tolong save nomernya mas dengerinn nih.. 081226371376  nih tak kasih nomor , ini bisa bantu penyakit sipilis kamu mas, ini udah profesional dan berpengalaman. Ini salah satu nomor costumer service yang menjual obat herbal alami untuk penyakit sipilis. Obatnya udah terdaftar BPOM dan sesuai CPOTB dan sudah memiliki ijin edarnya yang sah. “Coba aja dihubungi nanti sambil makan bubur di kosan…(kata si tukang bubur)”. Yayaya okehlah nanti gue hubungin sambil makan bubur hahahaha terus gue pulang tuh ke kosan.
Saking penasarannya akhirnya nomor 081226371376 gue hubungin lewat WhatsApp, yaa namanya juga usaha kan yahh jadi apa aja gue coba. Dan ngga berlangsung lama akhirnya gue dapet respons cukup baik dari si nomor 081226371376 , gue nanya-nanya blablabla pokoknya gue konsultasi dulu. Sempet ragu sihh soalnya pemesanan obatnya lewat online, gue takut ini penipun. Tapi takut penyakit sipilis gue makin parah akhirnya gue pun memberanikan diri untuk coba order obat tsb, dan mengikuti prosedur pemesanan online, gue yang ada di Semarang dan si penjual yang ada di daerah Jawa Tengah. Jadi yah gimana lagi waktu itu untuk pemesanan gue harus kirim alamat tujuan, kemudian transfer pembayaran, baru kemudian barang di kirim ke alamat yang udah gue kasih. Privasi aman karena barang dikemas rapiih, obat dikemas polosan tanpa menyebutkan nama penyakit. Jadi ini bener-bener bisa jaga privasi gue, gue seneng banget waktu itu.
Dan gue selalu menghubungi penjual untuk menanyakan aturan minumnya katanya harus meminumnya 3 x sehari, yaa guepun mengikuti aturan yang di anjurkan penjual. Dengan sabar dan selalu berikhtiar gue rutin mengkonsumsinya alhasil satu minggu konsumsi akhirnya penyakit sipilis yang gue derita ini berangsur membaik. Dan kata si penjual, obat harus di habiskan agar pengobatannya maksimal. Gue nurut aja siapa tau ini perantara Tuhan buat kesembuhan penyakit gue. Setelah gue rutin minum obatt dan gue ngga nyangka banget sumpahh, gue bener-bener sembuh totallllllllllllllllllllllll dengan rasa terimakasih berulang kali gue ucapkan sama penjual yg sangat berjasa membantu gue dan dengan rasa bersyukur terhadap Tuhan YME yang memilih penjual sebagai perantara untuk kesembuhan penyakit gue .
Nah bagi kaliannn semuaa yang senasib dengan gue apa salahnya kita berusaha karena semua penyakit pasti ada obatnya. Mudah mudahan dengan testimoni penderita sipilis seperti gue yang sudah di  tulis bisa untuk lebih memotivasi dan meyakinkan kawan kawan yang membaca artikel ini.