Gejala kencing sakit saat tetesan terahir

Gejala kencing sakit saat tetesan terahir – Apakah anda pernah mengalami sakit saat buang air kecil atau kencing atau sakit ketika tetesan terakhir saat kencing ? Ada banyak penyebab sakit pada tetesan terakhir saat kencing yang terjadi, mulai dari hal kecil hingga hal besar.

 

sakit-kencing-saat-tetesan-terahir

 

Umumnya,Gejala kencing sakit saat tetesan terahir ini di sebabkan oleh infeksi saluran kemih / kencing baik pada pria maupun wanita. Kondisi tersebut dapat memungkinkan beberapa jenis penyakit, seperti kencing nanah atau gonore dan sipilis atau raja singa.

 

Gejala kencing sakit saat tetesan terahir

Kencing nanah / gonore

Penyakit kencing nanah disebut juga Dengan Gonore adalah penyakit menular seksual. Kencing nanah disebabkan oleh Neisseria gonorrhoeae, bakteri yang dapat tumbuh dan berkembang dengan mudah pada saluran reproduksi yang hangat dan lembab, termasuk pada serviks (mulut rahim), uterus (rahim), dan tuba falopi (saluran telur) wanita, dan di uretra (saluran urin) wanita dan pria. “Gejala kencing sakit saat tetesan terahir

Gonore menular melalui kontak dengan penis, vagina, atau anus. Tidak harus ada ejakulasi untuk terjadinya penularan atau terjangkitnya penyakit ini. Gonore juga dapat ditularkan ibu kepada anaknya selama kelahiran. Orang yang terinfeksi gonore dan mendapatkan pengobatan masih mungkin terinfeksi lagi kalau mereka melakukan hubungan seksual dengan penderita gonore.

 

Penyebab

Kenali penyebab penyakit kencing bernanah atau kencing sakit saat tetesan terahir sehingga cara mengobati penyakit kencing nanah dan infeksi saluran kencing nanah dapat dilakukan dengan benar. Penyakit ini berbeda dengan penyakit sipilis. Sipilis terjadi tidak disertai dengan gejala keluarnya nanah dari saluran kencing laki-laki atau vagina perempuan.

Gejala kencing sakit saat tetesan terahir – Penyebab alat kelamin keluar nanah biasanya oleh bakteri jahat bernama neisserra ghonorrhea, penularan utamanya melalui hubungan seksual yang berganti-ganti pasangan atau jajan. Penyakit ini jika tidak diobati sangat berbahaya, selain bisa menular ke orang lain juga bisa memicu penyakit kelamin lain yang lebih berbahaya.

Jenis penyakit kencing nanah ada beberapa jenis. Hampir semuanya ditandai dengan keluarnya nanah dari saluran kencing. Kadang disertai dengan sakit saat kencing, perih, organ intim terasa panas menyiksa, gatal, warna merah di kulit, munculnya bentol, jerawat, dan benjolan kecil.

Gejala

Gejala Kencing Nanah Pada Pria

  • Keluarnya nanah dari kemaluan.
  • Serta dapat keluar caira kekuningan atau kehijauan.
  • Rasa ingin kencing semakin meningkat.
  • Gatal pada seputar kemaluan.
  • Sakit, perih saat BAK.

Gejala Kencing Nanah Pada Wanita

  • Cairan vagina abnormal.
  • Terjadi pendarahan vagina abnormal selama atau setelah berhubungan badan atau antara periode haid.
  • Terasa sakit pada perut bagian bawah.
  • Haid tidak teratur.
  • Dan lain lain.

 

Pengobatan, Gejala kencing sakit saat tetesan terahir