Apa Penyebab Gatal Gatal Pada Saluran Kencing Ditambah Rasa Panas Ketika Buang Air Kecil

Apa Penyebab Gatal Gatal Pada Saluran Kencing Ditambah Rasa Panas Ketika Buang Air Kecil _ Macam gejala penyakit kelamin dan saluran kencing . penyakit infeksi saluran kencing adalah penyakit yang paling umum di derita remaja di indonesia.hampir 80% kalangan abg (anak baru gede) sudah pernah atau bahkan sering sekali melakukan hubungan seksual tanpa satu ikatan.

Baca Juga : Apakah Penyakit Kencing Nanah Bisa Sembuh Dengan Sendirinya

Kondisi ini di sebabkan karena maraknya pergaulan bebas serta kurangnya kesadaran serta pengetahuan dampak positif dan negatif tantang masalah kesehatan,hal ini berdampak pada berbagai macam penyakit kelamin salah satu penyakit yang sering kita jumpai ialah:

Apa Penyebab Gatal Gatal Pada Saluran Kencing Ditambah Rasa Panas Ketika Buang Air Kecil

Gejala Kencing Nanah atau Gonore Pada Pria :

  1. Gejala awal biasanya timbul dalam waktu 2-7 hari setelah terinfeksi.
  2. Nyeri dan perasaan tidak nyaman pada saluran kencing
  3. Kemaluan keluar cairan nanah atau terkadang putih dan sebagian juga keluar darah.
  4. Jika keluar nanah nya banyak maka akan bisa keluar secara langsung , tetapi ada juga yang keluar bersamaan dengan masturbasi, atau bahkan hanya berupa bercak bercak putih/kuning di celana dalam biasanya terlihat saat bangun tidur dipagi hari.
  5. Sering buang air Kencing dan terasa terbakar atau sakit dan perih, walau sebagian orang tidak merasakan tanda-tanda ini.
  6. Ada juga yang merasakan anusnya gatal, pedih dan juga berdarah.
  7. Cairan putih bercampur nanah keluar dari penis
  8. Terdapat bengkak dan merah pada penis
  9. Penis Sakit Panas Nyeri Dan Keluar Cairan Putih
  10. Bisa juga sakit di tenggorokan dan mata merah atau sakit mata

Baca Juga : Apakah Keluar Nanah Di Penis Akan Sembuh Sendiri

Penyebab Kencing Nanah atau Gonore

Penyakit ini disebabkan oleh Bakteri Neisseria Gonorhoeae (gonococcus), yang merupakan diplococcus gram negatif. Bakteri ini terutama menginfeksi pada selaput lendir manusia, yaitu alat kelamin, liang dubur, selaput lendir mata, dan tenggorokan. Gonore dapat menular kalau seseorang melakukan hubungan seks vaginal, dubur atau mulut dengan seseorang yang sudah mengalami infeksi tersebut tanpa memakai kondom. Kencing nanah atau Gonore juga dapat tertular tidak saja dari kontak seksual saja bisa juga tertular dari fasilitas umum seperti kolam renang, wc umum, dan pakaian. Kami sarankan utuk secepatnya di obati karena jika tidak di tangani secara serius dapat memicu penaykit kelamin lainya seperti kanker prostat, atau kutil kelamin. Tanda Dan Gejala Kencing Nanah (Gonore)

Komplikasi Kencing Nanah atau Gonore

  • Bartolinitis, yaitu membengkaknya kelenjar Bartholin sehingga penderita sukar jalan karena nyeri. Kista Bartolin paling mungkin terjadi pada wanita usia subur. Dalam hal ini, sebuah kista Bartolin bisa tumbuh dari ukuran kacang polong hingga ukuran telur. Kista tidak ditularkan melalui hubungan seksual. Mereka sering tumbuh tanpa alasan yang jelas akibat infeksi-infeksi penyakit menular seksual seperti gonore, sipilis dan infeksi bakteri lainnya. Infeksi ini lebih mungkin menyebabkan suatu abses Bartolin daripada kista sederhana.
  • Komplikasi dapat ke atas menyebabkan kemandulan, bila ke rongga perut menyebabkan radang di perut dan usus.
  • Penis Terasa Panas Saat Ejakulasi Dan Keluar Nanah
  • Selain itu baik pada wanita atau pria dapat terjadi infeksi sistemik (seluruh tubuh) ke sendi, jantung, selaput otak dan lain-lain.
  • Pada ibu hamil, bila tidak diobati, saat melahirkan mata bayi dapat terinfeksi, bila tidak cepat ditangani dapat menyebabkan kebutaan.
  • Infeksi kadang menyebar melalui aliran darah ke 1 atau beberapa sendi, dimana sendi menjadi bengkak dan sangat nyeri, sehingga pergerakannya menjadi terbatas.
  • Infeksi melalui aliran darah juga bisa menyebabkan timbulnya bintik-bintik merah berisi nanah di kulit, demam, rasa tidak enak badan atau nyeri di beberapa sendi yang berpindah dari satu sendi ke sendi lainnya (sindroma artritis-dermatitis).
  • Bisa terjadi infeksi jantung (endokarditis) Infeksi pembungkus hati (perihepatitis) bisa menyebabkan nyeri yang menyerupai kelainan kandung empedu.
  • Komplikasi yang terjadi bisa diatasi dan jarang berakibat fatal, tetapi masa penyembuhan untuk artritis atau endokarditis berlangsung lambat.

Baca Juga : Apakah Kencing Nanah Bisa Hilang Dengan Sendirinya

Tips Pencegahan Kencing Nanah atau Gonore

  1. Tidak melakukan hubungan seks adalah cara paling jitu untuk mencegah gonore. Bila anda berhubungan seks, gunakanlah kondom dalam setiap jenis kontak seksual, termasuk seks anal, seks oral atau seks vaginal.
  2. Jangan memiliki lebih dari satu pasangan seksual pada suatu waktu. Risiko Anda tertular Penyakit Menular Seksual akan tinggi jika Anda memiliki beberapa mitra seks pada waktu yang bersamaan. Jangan berhubungan seks dengan seseorang yang memiliki gejala gonore. Jika pasangan Anda memiliki tanda-tanda atau gejala infeksi seperti nyeri saat buang air kecil atau memiliki keluhan pada daerah genitalnya, jangan berhubungan seks dengannya.
  3. Untuk pasangan yang hendak menikah, tanyalah pasangan Anda apakah ia pernah diperiksa Penyakit Menular Seksual termasuk gonore. Jika tidak, tanyakan apakah dia bersedia untuk menjalani tes pemeriksaan. Ingat bahwa sangat mungkin pasangan anda terinfeksi PMS tanpa disadarinya. Beberapa penyakit menular seksual seperti HIV, bisa memakan waktu hingga 6 bulan sebelum dapat dideteksi dalam darah. Jangan ragu dan sungkan untuk bertanya, mencegah lebih mudah daripada mengobati.
  4. Lakukan pemeriksaan gonore secara rutin jika Anda memiliki resiko tertular yang tinggi misalnya jika Anda pernah menderita gonore atau infeksi menular seksual lain di masa lalu, atau jika Anda memiliki pasangan baru, atau jika Anda memiliki banyak pasangan seks.

INFORMASI PENTING

Bila yang menderita Gonore adalah pasangan atau suami istri, selama menderita Gonore dan melakukan hubungan seksual aktif maka keduanya harus berobat meskipun sang istri tidak menimbulkan gejala apapun. Hal ini untuk mencegah terjadinya ‘fenomena pingpong’ yaitu bila hanya suami yang diobati maka ia akan dapat tertular kembali oleh istrinya demikian sebaliknya. Lebih cepat melakukan pengobatan merupakan langkah bijak sebelum terlambat dan bertambah parah.

Tlpn. 0812 1536 6621 atau 0877 2844 8224

Wa : 0877 2844 8224

LINE : rumahdenature

Hanya dengan Rp. 295.000,-

Masalah penyakit anda dapat diatasi

Andrographidis Folium

SIPILIS YANG SUDAH ADA LECET ATAU LUKA DISEKITAR ALAT KELAMINDISARANKAN PENGOBATANNYA DENGAN PAKET LENGKAP SALEP

Hanya dengan Rp. 445.000,-
Hanya 445.000,-

CARA PEMESANAN :

Pembayaran terlebih dulu via transfer Bank, setelah transfer SMS-kan konfirmasinya untuk proses pengiriman.

Data Tujuan Paket

  1. Nama Lengkap :..
  2. Alamat Lengkap beserta kode Pos :..
  3. Nama Bank :..
  4. Nominal transfer :..
  5. No.Hp. anda :..

Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via Telp atau SMS ke 081 215366621 atau 087 728448224

Setelah itu barang kami kirim melalui TIKI / JNE / POS.

Berikut Rekening Bank Kami, Semua Rekening a/n Awan Ukaya

BRI: 679101002594539
Nama : Awan Ukaya

BCA: 4330170552
Nama : Awan Ukaya

BNI: 0192099611
Nama : Awan Ukaya

MANDIRI: 1390010125510
Nama : Awan Ukaya

Biaya Ongkos Kirim :

  1. Pulau Jawa = Rp.25.000,-
  2. Luar Pulau Jawa = Rp.50.000,-
  3. Khusus Papua / Irian Jaya = Rp.100.000,-
  4. Ongkos kirim Luar Negeri, silahkan hubungi kami.

Baca Juga : Kencing Terasa Sakit Dan Perih Merupakan Gejala Penyakit Apa